Kamis, 26 Juni 2014

RASA KECEWA YANG MENDALAM

     Rasa kecewa ini mungkin ga akan pernah hilang, seseorang yang saya harapkan telah membohongi saya. Benar kata pepatah "sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan kecium juga baunya" mungkin itu pepatah yang tepat buat saya saat ini.
     Seseorang yang sudah sangat akrab dengan keluarga saya, seseorang yang sudah dianggap keluarga dengan keluarga saya bahkan rumah saya pun menjadi rumah dia yang kedua kini telah pergi. Bukan dia yang mau pergi tapi saya yang memintanya untuk pergi. Bukan berarti saya menyalahkan pepatah yang bilang "orang sabar disayang tuhan" tapi yang saya alami "orang sabar malah dimanfaatin, dibodohin, diklecein".
Semua harapan-harapan yang sudah kami berdua harapkan kini semuanya hilang, harapan cuma sekedar harapan dan tak akan menjadi nyata.
     Tiap manusia punya yang namanya kantung kesabaran, tapi kalau kantung kesabaran itu sudah penuh gimana? masih harus bersabar??. saya mau tanya kepada kalian yang baca blog saya, bagaimana pendapat kalian kepada orang yang sering kali berbohong dengan menugcapkan nama tuhan-NYA untuk menutupi kebohongannya?? awalnya saya percaya, tapi secara ga sengaja ketahuan satu per satu kebohongannya.
     Mungkin tuhan punya rencana lain untuk saya, tuhan sengaja memberikan rasa kecewa kepada saya agar tahu bagaimana rasanya. Dan sehabis hujan deras timbullah pelagi, semoga kelak ada pelangi yang menghiasi hidup saya. Amin..
     Dah ah, segitu aja nanti dibilang lebay lagi. Makasih sudah mau baca.

Sabtu, 08 Juni 2013

Touring To Ujung Genteng 8 - 10 Maret 2013


Udah lama ga ngepost di blog sendiri nih, kali ini ane mau ceritain pengalaman ane waktu touring ke Ujung Genteng (Sukabumi). Sebelumnya ane udah ceritain tentang community ane di postingan sebelumnya, hehehe.. ZSG (ZeroSomeGonk) ya itu community ane yang tiap 6 bulan sekali kita pasti ngadain yang namanya touring, nah kebetulan tanggal 8 Maret 2013 kemarin baru aja ke Ujung Genteng. Perjalanan lumayan jauh gan, soalnya ane dan rombongan berangkat dari Bekasi dan menempuh perjalanan kurang lebih 9 jam. Nah kenapa lama?? disinilah ane mau cerita, hahahaha..
Waktu menunjukan jam 10 malem nah siap-siap dah tuh rombongan ane buat berangkat, pastinya sebelum berangkat ada briefingnya dulu sama baca doa dulu sebelum berangkat. Singkat cerita jam 22.15 kami berangkat dan jalur yang kami lewatin itu:
Bekasi - Cawang - Ciawi - Cibadak - Pelabuhan Ratu - Jampang kulon - Ujung genteng
Nah pas hampir mendekati pertigaan Cibadak, rombongan motor kami ada yang kebablasan lurus terus sanking asiknya tarik gas kali yee, hahahaa.. Akhirnya contact salah satu temen yang ikut lurus tuh suruh buat puter balik. Rute perjalanan kami akhirnya mengalami perubahan tuh yang harusnya lewat pelabuhan ratu tapi kami lewat jalur agra binta lantaran ada rombongan motor yang nawarin lewat sana karena perjalanannya lebih cepat 20 km dari jalur yang udah kami tentuin.
Waktu menunjukan pukul 02.30 persis di tengah-tengah jalur agra binta ban motor temen malah bocor, untung udah prepare sebelumnya jadi yang namanya pompa sm kunci -kunci itu udah siap, hehehe.. Nih penampakan motor temen ane yang bocor..


prosesnya makan waktu kurang lebih 45 menit gan soalnya ban bocor itu pas banget di tengah hutan dan ga ada tambel ban daerah sana alhasil salah satu rombongan ada yang harus turun karna erakhir liat tambal ban yang masih buka itu ada di bawah yang jaraknya setengah jam dari tempat perkara..hahahaha..
Nah masalah ban bocor akhirnya selesai, kita lanjutin perjalanan lagi, nah lagi-lagi rombongan kami dapet musibah lagi, menjelang pagi salah satu rombongan ada yang jatoh jadinya terhenti lagi perjalanannya..

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 9 jam dikarenakan ada 2 masalah akhirnya sampe juga di ujung genteng masbro sekitar jam 7 pagi, hehehe.. Hal pertama yang dilakuin ya pastinya bersih-bersih dulu soalnya kita ujan-ujanan di perjalanan td, hehe.. Istirahat dulu deh abis perjalanan jauh nah sorenya kami ke penangkaran penyu, nih penampakannya gan..
cuma 1 nih fotonya soalnya terlalu asik maen di penangkaran penyu sih, tp tenang aja masih ada foto yang di pesisir pantai deket penangkaran penyu nya nih..hehehe..
Selesai maen di pantai balik lagi ke villa buat makan sm istirahat lagi, malemnya bakar-bakar ikan deh sambil maen kartu, oia sekedar info kami dapet villa disana lumayan murah cuma 700rb dapet 2 villa yg letaknya emang sebelahan..ini dia view depan villa kita:
Singkat cerita besoknya kami balik lagi tapi sebelum balik narsis dulu dong pastinya, hahaha..ini foto di depan villa:

klo mau nomor contact villanya itu ada di foto, liat aja gan..hehehe..

abis dari ujung genteng kita ga langsung balik ke bekasi gan tapi mampir dulu ke "curug cikaso" yang kebetulan tempatnya sama kaya arah pulang gan, kira-kira 25 km dari ujung genteng, biaya masuk itu lewatin 3 pintu masuk, yang pertama bayar 2500, yang kedua bayar 3000, nah pas di air terjunnya bayar lagi 2000 katanya buat asuransi.. Menikmati air terjun sambil makan siang disana gan..ini dia penampakan air terjunnya gan,
Nah akses ke air terjunnya itu bisa ditempuh pake 2 cara, ada yang jalur air ada yang bisa ditempuh jalan kaki.. Klo lewat jalur air kita cukup bayar 80rb buat 1 perahu itu cukup buat 10 orang..



Klo jalan kaki itu lewatin pematang sawah yang jaraknya kurang lebih 20 menit, kaya gini penampakannya:
Kami sama rombongan sampe sore disana abis itu pulang deh menuju ke bekasi.. Makasih ujung genteng, makasih juga anak-anak ZSG Community..yang terakhir ane mau kasih tau penampakan motor yang berangkat kesana nih gan..hehehe..











Sekian dari ane, lebih kurangnya mohon maap yah, hehhe..klo ada yg kurang jelas bisa comment aja..


Senin, 08 Oktober 2012

TOURING CURUG CIGAMEA 28-30 September 2012

ZSG ( Zero Some Gonk ) Community sebuah komunitas yang kebentuk kurang lebih 7 tahun yang lalu, di dalam komunitas itu terdapat beberapa divisi, salah satu nya divisi touring yang tiap 6 bulan sekali mengadakan touring. Kenapa tiap 6 bulan sekali? karena semua anggota ZSG mayoritas bekerja semua dan susah buat nyari waktu kosongnya.
belum lama ini kami mengadakan touring ke KAWASAN GUNUNG SALAK ENDAH di daerah Bogor. Touring kali ini telah mengalami dua kali perubahan yang awalnya ingin ke pulau umang tetapi kita batalkan karena budgetnya terlalu mahal lalu kami alihkan ke anyer dan ternyata gunung Krakatau aktif dan dengar-dengar anyer sempat di tutup karena berbahaya, karena waktunya sudah mepet dari taggal yang sudah ditentuin maka dari itu saya selaku ketua touringnya geark capet buat nentuin tempat yang akan menjadi tujuan touring kita kali ini, kepilihlah KAWASAN GUNUNG SALAK ENDAH dan disitu kami pakai satu tempat wisata yaitu Curug Cigamea.
Cukup menyenangkan selama disana, jalur yang kita tempuh juga ga begitu jauh dan jalur yang kita lewatin juga ga begitu jelek. Kita nemuin tanjakan kalau sudah masuk kawasan tersebut, selebihnya ga ada tanjakan. Tanjakannya juga ga begitu bahaya.
kami dapet villa ga jauh dari tujuan tempat wisata kita Curug Cigamea sekitar 1 km. Villa disana berkisar 500rb - 1,2jt bro, kami ambil tengahnya aja dan dapet villa yang harganya 850rb per malem, fasilitas villa nya lumayan bagus, ada kolam renang, musholla, gazibu, kamar tidur 3, kamar mandi 3, ada halaman buat maen futsal juga..
cape juga ngetik, mending langsung liat foto kami selama disana aja yah..hehehehe..

di CURUG CIGAMEA


ini ane lagi narsis, hehehe

ini di villa nya pas mau pulang alangkah baiknya foto-foto dulu buat kenangan :D







ini ane sama temen ane namanya anis (kiri) dan fadhli (kanan)

ini mereka anak ZSG juga tapi di divisi futsal dan kebetulan mereka ikut touring

 ini di basecamp foto-foto dulu sebelum berangkat

Sabtu, 28 Juli 2012

DIRI GUE !!

Perkenalkan nama gue Muhammad Arief Pahrosa, biasanya orang" disekitar gue manggil gue itu ocha tp ga sedikit jg manggil gue punge. Asal muasal panggilan punge itu cukup lucu yang awalnya nama apung (anak kampung) terus diplesetin temen gue jd punge, dan kata-kata "nge" itu diambil dari kata "tunge" yang artinya tukang ngewe, hhahahaha padahal gue ga seperti itu.
Gue anak pertama dari dua bersaudara, ade gue cewe dan sekarang dia kuliah jurusan Teknik Sipil. Gue sendiri kuliah di Gunadarma dan insya allah lulus tahun ini (mohon doa nya).
Gue punya hobi nabuh drum dan gue punya band namanya "THEKUK'S", mulai suka sama drum itu waktu gue kelas 5 SD yang awalnya bokap gue iseng-iseng ngajak gue ke pentas seni musik yang kebetulan ada di TMII, disana banyak band indie yang manggung dan entah kenapa pandangan gue ga pernah lepas dari pemain-pemain drum yang manggung saat itu, pas sampai rumah gue jadi lebih sering mukul-mukul kursi, gabungin panci-panci nyokap gue. Dari situ bokap gue support gue buat menjadi pemain drum, ini bukti fotonya :






nb: maaf yah ga ada foto gue waktu kecil maen drum soalnya waktu itu belum ada foto digital, yang ada cuma foto ukuran 4R dan gue males scannya..hahahaha
 Dan ini foto gue perform sama band gue: 

 perform di Giant Bekasi, waktu itu lagi acara akustik dari M2 Radio Bekasi.
 perform di Bekasi Cyber Park
 perform di Persada Golf
Promo Band gue di M2 Radio Bekasi

Beranjak dewasa, gue mulai menambah hobi gue yaitu jadi seorang Bomber. maksud bomber disini bukan tukang bom kaya mujahid-mujahid itu..hahahahaha..bomber disini tuh gambar apa yang ada di pikiran gue lalu gue tuangin ke tembok-tembok jalanan yang gue liat masih bersih..hehehehe.. fotonya ada di link ZSG CREW..

segitu aja dulu yah, ntar lanjut lagi..terima kasih buat yang udah sempatin waktu baca blog gue..hhehehe